Senin, 04 Maret 2013

Kata Mutiara Cinta Sejati

kata mutiara cinta sejati

tentu dengan adanya kumpulan kata mutiara cinta kita dapat terbimbing agar dapat menjadi lebih baik lagi dalam menjalani suatu hubungan cinta serta kita juga akan semakin dewasa dan bijaksana dalam menyikapi permasalahan yang kelak akan datang menghampiri kita.

dan berikut ini sekumpulan kata mutiara cinta sejati yang dapat anda baca atau juga kirimkan terhadap orang yang anda sayangi.

“Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.”

“Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu”

“Saat aq lupa akan hidup ku yang lalu, ku biarkan diri mu datang dan singgahi hati yang telah remuk, ku biarkan dirimu merangkainya lagi hingga menjadi hati yang baru, dan saat ini pula aku biarkan dirimu menepatinya, hingga engkau buat hati ku semakin indah saat kau huni. – Ery Anti”

“Bila aku adalah rembulan, malam ini kan aku terangi tidur mu, bila aku adalah hujan, mlam ini akan aku dengarkan suara rintik’an suara merdu untuk mu dan bila aku adalah angin aku  ingin selalu meniupkan kata-kata rindu di telingah mu. – Ery Anti”

“Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya. – Ery Anti”

“Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. – Mahatma Ghandi”

“Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. – Hamka”

“Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.”

“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar