Selasa, 02 Oktober 2012

Malam Pertama…Ohgh…No..,

 Bapake Aku mau kawin aja… siapa tahu dapat istri anak orang kaya” Pinta Udin Pletok. :sad:
Mendengar permintaan anaknya Bapake seperti disamber gledek di siang bolong.
” cheetetetduerrrrrrr…………….”
” Le thole ngomong apa kamu ini….?”  :mrgreen:
” Bapak nda punya apa-apa buat pernikahan kamu….”  :cry:
” Ah Bapak..,ini piye toh aku mau kawin ya harus kawin…” Jawab Udin Pletok tetep ngeyel.
Wong wis kere ngeyelan sisan )
Singkat cerita pernikahanpun terjadi.

Akhirnya Udin Pletok kawin dengan sukses, Maksudnya Udin pletok dengan sukses mengawini istrinya.
Dengan rasa terharu yang amat sangat, Bapake memberikan kado baju pengantin yang juga sangat mengharukan pula.
Sepasang baju penganten yang terbuat dari kantong tepung terigu cap Segitiga Biru.
Nah ini dia yang paling ditunggu….
Malam pertama telah tiba…
Setelah para undangan pada pulang, Udin Pletok dan Istrinya langsung bergegas masuk ke pelaminan. Maksudnya tempat beradu alat kelamin.
Mungkin karena masih baru mereka masih malu-malu kucing.
” De…mau yang gelap apa yang terang…?” Udin Pletok merayu. :)
” Yang terang aja Mas…ikh…ikh…ikh...” Jawab istrinya. :)
” Monggo…Mas…dimulai…saja…mumpung masih anget-anget”  :mrgreen:
Merekapun mulai melepas seragam pengantinnya yang terbuat dari kantong terigu cap segitiga biru.
” Mas Kok njenengan pakai bedaknya sampai sekujur badan ” Tanya Si Istri. :wink:
” De ini bukan bedak, tapi terigu yang nempel di pakaian kita ” Jawa Si Udin :)
 Ooooooooooooo “
” Mas I love You………..“  :)
” Aku juga tresno sliranmu De’…………”
Nah pas mau bula celana dalamnya Si Udin Pletok dan istrinya berteriak histeris.
 Mas…Mas…emoh Mas…Aku ora kuat…” Istrinya terus histeris. :roll:
Menyaksikan Istrinya histeris Udin Pletok langsung Panik.
” Ada apa De…ada apa..kamu kenapa..?”
” Mas…emoh Mas…Aku ora kuat..” :cry:
 Iya tapi kenapa…?” :sad:
” Mas…emoh Mas…Aku ora kuat..”  :cry:
 Kenapa ….Apa Aku kurang jelek…?” :wink:
” Nda…” :smile:
” Lah terus kenapa..?” :wink:
” Pokoke Aku emoh Mas….Aku ora kuat ” :cry:
Karena Istri meronta ronta akhirnya Udin Pletok lalu menyerah.
” Wis De, Aku nyerah saja sekarang apa maumu, kalo saekarang mau cerai ya Oke, tapi ya nunggu kita bercinta dulu ” Kata Udin Pletok. :roll:
” Sudah ngebet ini..” :lol:
” Tidak MAs Aku tidak apa-apa..” :)
” Lha trus kenapa kamu menangis seperti orang ketakutan gitu “
” Aku Ngeri Mas Coba baca Celana Dalammu itu “

“.……………..Netto 50 Kg,  :roll:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar