Selasa, 02 Oktober 2012


Darn Backseat Drivers!
Tahun 1959 Mable Chinnery pergi ke kuburan untuk mengunjungi kubur ibunya. Dia mengambil beberapa gambar makam ibunya, lalu memotret suaminya yang berada seorang diri di belakang stir.. Betapa kagetnya dia ketika melihat hasil potret tersebut, ternyata ada seseorang memakai kaca mata duduk di kursi penumpang belakang. Ia yakin, siang itu tidak ada orang lain, sosok yang berada di kursi belakang itu adalah ibunya.
7.Hantu di Tangga Museum Nasional, Greenwich, England
Foto yang diambil tahun 1966 ini sekarang menjadi sangat terkenal. Rev Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari White Rock, Columbia Inggris, tertarik membuat foto tangga di ruang Queen House Museum Nasional di Greenwich, Inggris. Hasilnya, ternyata dalam foto itu ada sosok orang yang tubuhnya berkabut tengah menaiki tangga sambil memegang susur tangga dengan kedua tangannya.
Ahli photo, termasuk dari Kodak, melakukan analisa terhadap klise foto dan mengatakan, klise foto itu asli. Ralph mengatakan, dirinya tak dapat menjelaskan sosok tersebut karena saat memotret tidak ada siapa pun, juga tidak ada orang yang menaiki tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar