Selasa, 02 Oktober 2012


Hantu Kapal Tanker SS Watertown
Pada tahun 1924 James Courtney dan Michael Meehan, dua awak kapal tanker dari SS Watertown, tewas karena gas beracun saat membersihkan tank kargo. Karena berada di tengah laut, akhirnya jenazah kedua awak Watertown itu dibuang dilepas pantai Meksiko pada 4 Desember. Anehnya, pada 5 Desember dilaporkan keduanya berada di pelabuhan. Setelah itu, muncul lagi laporan kalau dua sosok itu kerap menampakkan diri pada para crew kapal, termasuk hantu mereka muncul di depan sang kapten, Keith Tracy. Peristiwa ini kemudian dilaporkan pada pihak pengawas saat kapal masuk dok di New Orleans.
Lalu muncul ide untuk memotret dua hantu itu. Ketika kapal berlayar lagi, kapten pun memotret bagian-bagian kapal di mana dua hantu itu sering menampakkan diri. Ada enam foto yang diambil. Setelah itu, kamera ditaruh di lemari besi. Ketika kapal masuk dok lagi di New York City, barulah foto-foto itu dicuci. Enam foto-foto itu sangat luar biasa, namun foto keenam sangat ‘dahsyat’ karena merekam jelas wajah dua hantu itu, yang mirip dua awak yang tewas itu.
Keaslian foto-foto ini sudah diperiksa, termasuk keaslian foto penampakan dua wajah hatu itu. Dua hantu ini baru berhenti menampakkan diri di kapal Watertown, setelah seluruh crew juga kapten kapal dig anti dengan yang baru. (sumber:http://www.faktaterselubung.com/)
 
 
Awas Nanti Gak Bisa Tidur Loh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar